BCA Akan Lakukan Safari Tax Amnesty Pekan Depan

JAKARTA – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menyatakan, akan melakukan safari atau sosialisasi kebijakan pengampunan pajak (tax amnesty) pekan depan dengan bekerja sama Direktorat Jenderal Pajak.

“Kami sedang siapkan untuk minggu depan dan berikutnya akan ada semacam safari oleh penasehat pajak yang kami kontrak,” ujar Wakil Presiden Direktur BCA Eugene Keith Galbraith di Gedung Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Jumat (29/7/2016).

Dia menjelaskan, penasihat pajak tersebut nantinya bertugas menjelaskan tax amnesty secara keseluruhan kepada nasabah. Sehingga, program pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu bisa berjalan baik.

“Untuk memberikan penjelasan atas dasarnya program pengampunan pajak ini kepada nasabah-nasabah di seluruh Indonesia,” katanya.

Sosialisasi tax amnesty ini, kata dia, akan berlangsung selama beberapa pekan dengan target kota-kota besar. BCA memberikan tujuan dan cara operasi amnesti pajak.

“Itu akan berlangsung selama beberapa minggu dan ada target-target banyak sekali kota-kota besar maupun kecil. Di mana kami akan memberikan arahan dan penjelasan atas maksud dan operasinya pengampunan pajak,” tutur Eugene.

Menurutnya, kebijakan tax amnesty tersebut bisa berlangsung sukses dan jadi penopang penerimaan pajak. Sehingga, mencerminkan kepercayaan tinggi ke pemerintah. “Saya kira ini akan sukses dan menandai bahwa kepercayaan masyarakat atas kebijakan pemerintah sangat tinggi,” pungkasnya.

Sumber : Sindonews

http://www.pengampunanpajak.com

info@pengampunanpajak.com



Kategori:Pengampunan Pajak

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: