Bos Alfamart: Kalau Pengusaha Enggak Ikut “Tax Amnesty”, Gila Aja…

Bos Alfamart Djoko Susanto menilai, para pengusaha akan rugi bila tidak memanfaatkan program pengampunan pajak atau tax amnesty.

alfamart

“Kalau pengusaha enggak ikut tax amnesty, itu pengusaha gile ,” ujar Djoko sembari tertawa saat jumpa pers di Kantor Pusat Direktorat Jenderal Pajak, Jumat (30/9/2016).

Pernyataan Djoko itu membuat bos Grup Sinarmas Franky Widjaja yang duduk bersebelahan ikut tertawa. Selain keduanya, jumpa pers juga dihadiri oleh Dirjen Pajak Ken Dwijugiasteadi.

Menurut Djoko, program tax amnesty yang dilaksanakan pemerintah merupakan program langka. Oleh karena itu para pengusaha seharusnya memanfaatkan program tersebut untuk melaporkan harta-harta yang belum dilaporkan selama ini.
“Saya kira ini kesemaptan yang bagus untuk pengusaha kareba langka kemungkinan program ini enggak akan ada lagi,” kata Djoko.

Sebagai pengusaha yang juga bekerja sama dengan para pengusaha waralaba, Djoko mengimbau para pengusaha waralaba yang merupakan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) untuk ikut memanfaatkan program tax amnesty.

Saat ini Alfamart sudah memiliki 12.000 gerai diseluruh Indonesia. Dari jumlah itu, sekitar 3.000 gerai merupakan waralaba. Menurut Djoko, sekitar 9.000 gerai Alfamart yang bukan waralaba sudah tercatat di 300 Kantor Pelayanan Pajak (KPP) diseluruh Indonesia.

sumber : kompas.com

http://www.pengampunanpajak.com

info@pengampunanpajak.com

 



Kategori:Pengampunan Pajak

Tag:, , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: