Polri Akan All Out Kawal UU Tax Amnesty

VIVA.co.id – Pemerintah dan DPR sudah mengesahkan Undang Undang Tax Amnesty. Polri pun berjanji akan mengawal pelaksanaannya dengan maksimal.

“Sesuai dengan arahan Kapolri, kami akan all out mengawal pelaksanaan Tax Amnesty,” kata Dirtipideksus Bareskrim Polri, Brigjen Pol Agung Setya, dalam siaran pers yang diterima VIVA.co.id, Sabtu, 30 Juli 2016.

Menurut Agung, Polri beserta seluruh jajaran di wilayah (Polda) akan selalu berkoordinasi dengan Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak dan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta pemerintah daerah. Langkah itu agar pelaksanaan Tax Amnesty bisa berjalan sesuai harapan.

Sebelumnya, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menyambangi Mabes Polri dan bertemu Kapolri Jenderal Tito Karnavian beserta jajarannya. Sri Mulyani juga melakukan teleconference dengan para Kapolda seluruh Indonesia, Kakanwil Pajak seluruh Indonesia dan OJK.

Sri Mulyani mengaku senang atas dukungan Kapolri terhadap program Tax Amnesty. Dengan dukungan ini, diharapkan masyarakat yang ingin mendeklarasikan hartanya menjadi lebih nyaman dan aman.

Kerjasama Polri dengan Kemenkeu sangat diperlukan karena akan meningkatkan kepercayaan calon peserta Tax Amnesty. Nantinya, informasi mengenai peserta tidak akan disalahgunakan oleh pihak manapun.

Sumber : Viva.co.id

Penulis : Syahrul Ansyari

http://www.pengampunanpajak.com

info@pengampunanpajak.com

 

 

 



Kategori:Pengampunan Pajak

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: