Ini Strategi Paramount Land Hadapi Program Tax Amnesty

Jakarta – Perusahaan properti, Paramount Land optimistis pemberlakuan pengampunan pajak (tax amnesty) akan berpengaruh terhadap minat masyarakat membeli properti. Oleh karena itu, pengembang ini telah menyiapkan sejumlah strategi untuk mengantisipasi lonjakan penjualan pasca penerapan aturan tersebut.

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho mengatakan, tingginya komitmen pemerintah terhadap penerapan tax amnesty diharapkan memberikan efek besar bagi ekonomi Indonesia termasuk pertumbuhan industri properti. Selain itu adanya kebijakan Bank Indonesia (BI) yang melonggarkan pembatasan besar uang muka kredit pemilikan rumah (KPR) yang berlaku pada Agustus 2016 juga menjadi sentimen positif bagi industri ini.

“Kebijakan-kebijakan tersebut dapat memberikan angin segar bagi industri properti sebagai sektor leading dalam pemulihan ekonomi karena sektor ini ikut mempengaruhi sektor lainnya seperti konstruksi, industri bahan bangunan, pertambahan dan jasa,” kata Ervan kepada Liputan6.com, Jumat (5/8/2016).

Paramount Land mengantisipasi dampak positif tax amnesty dan pelonggaran uang muka KPR tersebut dengan menghadirkan produk-produk investasi yang berkualitas dan menjanjikan bagi masyarakat. Produk berkualitas penting karena investasi properti bersifat jangka panjang.

Beberapa waktu lalu Paramount Land melalui SuperPro telah meluncurkan beberapa produk yang bisa menjadi pilihan. Di SuperPro masyarakat juga bisa melakukan konsultasi seputar produk investasi terbaik dari Paramount Land.

“Dapatkan produk-produk investasi di SuperPro yang bertanda (logo) Produk Investasi, mulai harga Rp 463 jutaan–Rp 6,3 miliar yang sesuai kebutuhan konsumen atau investor,” kata Managing Director Paramount Land, Andreas Nawawi.

Sepanjang 2016, Paramount Land  ini telah meluncurkan beberapa proyek dengan konsep berbeda dari developer lain seperti Fitto @Amarillio Village di Gading Serpong yang merupakan rumah sewa dua lantai pertama yang dapat disewakan per lantai dan memiliki akses langsung ke setiap lantai.

Kemudian Solvang Square juga di Gading Serpong, yaitu ruko yang menawarkan pilihan desain custom tematik yang juga dapat dijadikan ruko lifestyle&alfresco dining. Selain itu produk Mendrisio Square yaitu ruko lifestyle dengan konsep double decker yang juga dilengkapi dengan area alfresco dining.

Paramount Land juga tengah mempersiapkan sebuah produk investasi, di lokasi di luar Gading Serpong, dengan harga mulai dari Rp 300 jutaan (sebelum PPN), yang akan dilaunching dalam waktu dekat.

Penulis : Muhammad R

Sumber: Liputan6

http://www.pengampunanpajak.com

info@pengampunanpajak.com

 

 

 



Kategori:Pengampunan Pajak

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: