INGIN HIDUP HALAL, USTAD YUSUF MANSUR IKUT TAX AMNESTY

Hasil gambar untuk ustad yusuf mansurJAKARTA – Pendakwah, penulis buku, sekaligus pengusaha, Ustad Yusuf Mansuf mendatangi Direktorat Jendral Pajak dikawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Kedatangan ustad pemilik pesantren ini dilakukan lantaran ingin mengikuti program tax amnesty atau penghapusan pajak.

Ustad kelahiran Jakarta, 39 tahun lalu ini mengaku bahwa keikutsertaannya dalam program tax amnesty ini ditujukan untuk belajar berbagai hal.

“Iya saya ikut TA ya, ikut tax amnesty. Tadi saya sudah jelaskan bahwa spiritnya adalah yang pertama spirit belajar. Bagaimana selama ini saya belajar hidup halal, hidup toyib yang baik, kemudian babak baru nihhidup transparansi, kemudian regulasi. Yang kedua spiritnya adalah mendukung, mendukung negara, mendukung presiden, mendukung pemerintah, mudah-mudahan ini adalah perbuatan baik yang diridoi Allah SWT. Yang ketiga spiritnya adalah spirit berbagi,” ujar Yusuf yang ditemui di Direktorat Jendral Pajak, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat, 30 September 2016.

Suami dari Siti Maemunah ini mengaku lega sudah mengikuti programtax amnesty. Meskipun kenyataannya, tidak ada hal yang disembunyikan, khususnya berhubungan dengan harta.

“Kenapa orang bilang saya lega. Gue sih sudah lega dari dulu. Kalau lega kan kayak ada sesuatu yang disembunyiin, kan kita enggak ada yg disembunyiin,” paparnya.

“Lagian apa juga yang mau disembunyiin? Orang hartanya enggak ada yabg aneh juga, enggak ada harta luar negeri, tidak ada hutang yang bermasalah, ya kita declare. Sehingga karena spiritnya adalah berbagi, menurut saya ya lega from the beginning, namanya juga berbagi,” sambungnya.

Penulis: Vania Ika Aldida

Sumber: okezone.com

http://www.pengampunanpajak.com

info@pengampunanpajak.com



Kategori:Pengampunan Pajak

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: