Tebusan Tax Amnesty Capai Rp 97 T, Jokowi: Semua Pihak Kerja Keras

Berdasarkan surat pernyataan harta (SPH), hingga pukul 20.03 WIB, Total deklarasi dan repatriasi di posisi Rp 3.540 triliun. Sementara angka tebusan sudah Rp 97,1 triliun. Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan, capaian ini merupakan hasil kerja keras seluruh jajarannya.

ampunpajak1

Ia pun menyebut keberhasilan ini juga turut didukung kerja sama dan kerelaan para pengusaha untuk turut melaporkan hartanya.

“Saya lihat di lapangan, Menteri, Dirjen, dari Kadin dan Bursa,” kata dia di sela kunjungannya Kantor Pusat Ditjen Pajak, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (30/9/2016), guna memantau hari terakhir pelaksanaan tax amnesty periode I.

Menurutnya, ini adalah momentum penting bagi semua pihak baik pemerintah maupun masyarakat untuk memulai titik baru perpajakan nasional.

Di mana pemerintah dan masyarakatnya saling percaya bahwa masyarakatnya lebih terbuka akan kewajiban pajaknya dan pemerintah lebih terbuka dalam memanfaatkan penerimaan pajaknya.

“Tadi saya sampaikan ini sebuah momentum untuk reformasi perpajakan kita dan perluas basis pajak dan tentu saja tingkatkan rasio pajak di negara kita Indonesia,” tandasnya.

sumber : detik.com

http://www.pengampunanpajak.com

info@pengampunanpajak.com

Iklan


Kategori:Pengampunan Pajak

Tag:, , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: