Taufik Sebut Ahok Gagal Paham soal “Tax Amnesty”

541be-logo2bamnesti2bpajak2b-2btax2bamnesty

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Mohamad Taufik, menyebut Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama gagal paham terhadap program tax amnesty atau pengampunan pajak.

Basuki atau Ahok sebelumnya menuding bakal calon wakil gubernur, Sandiaga Uno, sebagai pengemplang pajak karena mengikuti program tax amnesty.

“Pak Ahok tuh ternyata gagal paham soal tax amnesty. Masa orang yang ikut tax amnesty itu dibilang pengemplang pajak?”

“Berarti semua teman-temannya Ahok yang pengembang pada ikut tax amnesty itu pengemplang pajak juga dong?” kata Taufik, saat ditemui wartawan, di Gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (4/10/2016).

Program tax amnesty, kata dia, merupakan program pemerintah pusat yang ditanggapi positif oleh masyarakat Indonesia. Sehingga, seharusnya Ahok juga menyukseskan program tersebut.

Tax amnesty itu program pemerintah pusat, masa yang ikut tax amnesty disebut pengemplang pajak? Ini kan aneh. Jadi sayang kalau gubernur gagal paham,” kata Taufik.

Sebelumnya, Ahok menyebut tantangan Sandiaga untuk melaporkan harta kekayaan melalui LHKPN tak sebanding. Masyarakat non-pejabat, kata Ahok, tak perlu melaporkan harta kekayaannya melalui LHKPN, melainkan wajib melaporkan pajaknya. Oleh karena itu, pemerintah menjalankan program tax amnesty.

“Tax amnesty ini untuk orang biasa yang tidak bisa membuktikan pajak yang dia bayar dengan gaya hidupnya. Dalan hal ini Pak Sandiaga ikut (tax amnesty), berarti itu juga membuktikan Pak Sandiaga dulu tuh ngemplang pajak, enggak bayar pajak gitu ya he-he-he,” kata Ahok, Senin (3/10/2016) lalu.

Sumber : KOMPAS

http://www.pengampunanpajak.com

info@pengampunanpajak.com

Iklan


Kategori:Pengampunan Pajak

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: