Antre Tax Amnesty, Peserta Dapat Makan Gratis dari Petugas Pajak

Jakarta – Hanya menghitung hari, program tax amnesty pun berlalu. Meski di periode ketiga ini dikenakan uang tebusan paling besar, minat masyarak ikut tax amnesty masih tinggi.

Seperti di tempat pelayanan tax amnesty Gedung Ditjen Pajak Pusat masih dipadati para pendaftar. Bahkan banyak dari pendaftar yang duduk di lantai lantaran kursi tempat antrean awal penuh, meskipun sudah menjelang malam.

Kendati begitu, para pendaftar tax amnesty mengapresiasi pelayanan di tempat ini. Sebab para petugas memberikan mereka makan siang dan malam gratis.

“Kita dikasih makan, Alhamdulillah nasib kita juga diperhatiin. Jadi kita enggak perlu repot-repot keluar cari makan,” kata salah satu pendaftar, Adi kepada detikFinance di Ditjen Pajak Pusat, Jakarta, Senin (27/3/2017).

Pendaftar lainnya, Indra, juga merasakan hal yang serupa. Menurutnya pelayanan dari para petugas cukup kooperatif.

Adi yang masih duduk di bangku kuliah merasa diarahkan dengan petugas dengan cukup jelas. Dia sendiri mengaku baru pertama menjajal daftar tax amnesty atas surat kuasa dari kliennya.

“Pelayanannya bagus dan rapih. Saya dituntun, kalau ada yang kurang dijelasin. Saya juga baru pertama ini dapat klien. Itung-itung isi waktu kosong. Dapat makan pula di sini,” akunya.

Sementara Jaelani, seorang pegawai salah satu konsultan pajak di Jakarta mengaku lebih memilih daftar tax amnesty di Ditjen Pajak Pusat karena pelayanannya yang baik.

“Saya dari periode pertama sudah daftar disini. Ini seminggu terakhir saya kesini setiap hari. Perhari saya bisa isi 3 berkas,” tuturnya.

Sumber: detik.com

http://www.pemeriksaanpajak.com

pajak@pemeriksaanpajak.com

Iklan


Kategori:Pengampunan Pajak

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: