DPR Target RUU Tax Amnesty Selesai Mei

images3

Ketua Komisi XI DPR Ahmadi Noor Supit menargetkan pembahasan Rancangan Undang-Undang Pengampunan Pajak atau Tax Amnesty dapat diselesaikan akhir Mei mendatang.

“Kalau masa sidang ini kemungkinan tidak bisa. Saya kira akan terkejar kalau misalnya harus selesai sebelum APBNP maka bulan Mei mudah-mudahan bisa selesai,” katanya di Jakarta seperti dikutip Antara, Rabu (20/4).

Ahmadi menambahkan pihaknya akan mengundang sejumlah akademisi, pengusaha dan pakar ekonomi untuk membahas dan mengkaji mengenai penerapan RUU tersebut.

“Kami memprioritaskan pemahaman dari para anggota Komisi XI, maka dari itu kami mengundang para pelaku ekonomi, Kadin, Hipmi, Apindo dan juga para pakar baik pro maupun kontra. Sudah ada 16 orang pakar yang terdaftar dan sudah tiga hari ini berjalan,” jelasnya.

Selain itu, Komisi XI juga akan mengunjungi sejumlah perguruan tinggi untuk menyelenggarakan diskusi mengenai RUU Tax Amnesty.

“Kami juga akan mengundang PPATK, KPK, kepolisian dan Jaksa Agung terkait masalah-masalah hukumnya, sehingga semua jelas. Setelah itu kita bisa melihat kesamaan persepsi,” tegas Ahmadi.

Sumber: RMOL

http://www.pengampunanpajak.com

info@pengampunanpajak.com



Kategori:Pengampunan Pajak

Tag:, , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: