Gandeng Tax Center Unswagati, KPP Pratama Cirebon Gelar Sosialisasi Amnesti Pajak

13CIREBON – Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Cirebon bekerjasama dengan Tax Center Universitas Swadaya Gunung Jati (Unswagati) Cirebon menggelar sosialisasi kebijakan amnesti pajak kepada para dosen dan mahasiswa Fakultas Ekonomi (FE) Unswagati serta umum bertempat di aula pertemuan FE Unswagati, Kamis (4/8).

Wakil Dekan II FE dan Ketua Tax Center Unswagati, Moh. Yudi Mahadianto mengatakan, Tax Center Unswagati sudah bekerjasama dengan KPP Pratama Cirebon, sehingga sudah selayaknya membantu menyosialisasikan program yang sedang dijalankan oleh Direktorat Pajak ini.

“Acara ini pengisi acara seluruhnya disampaikan oleh pihak KPP Pratama dengan menjelaskan dan menyosialisasikan apa itu tax amnesty atau pengampunan pajak kepada seluruh peserta,” kata Yudi saat ditemui fajarnews.com disela-sela acara.

Ia berharap, dengan kegiatan seperti ini mudah-mudahan bagi mahasiswa dan seluruh wajib pajak yang hadir dapat memahami pentingnya membayar pajak dan tidak melewatkan kesempatan ikut serta dalam menyukseskan tax amnesty ini.

Bambang Kariadi, selaku bagian ekstensifikasi dan penyuluhan KPP Pratama Cirebon mengatakan, kegiatan ini dalam rangka menyosialisasikan tax amnesty di lingkungan Unswagati yang diharapkan peserta yang mengikuti acara ini dapat menularkan ilmu yang didapat kepada setiap wajib pajak yang bertanya tentang pengampunan pajak di tax center Unswagati.

Selanjutnya, diharapkan untuk para dosen dan karyawan di lingkungan Unswagati memanfaatkan fasilitas tax amnesty yang merupakan fasilitas langsung dari pemerintah.

“Tax amnesty ini merupakan fasilitas langsung dari pemerintah yang kemungkinan hanya sekali diberlakukan dan tidak akan berlanjut lagi. Dari hal tersebut diharapkan seluruh wajib pajak dapat memanfaaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya,” ungkap Bambang.

Bambang berharap setelah sosialisasi ini, ke depan wajib pajak lebih taat lagi. Sedangkan pesan untuk mahasiswa, ia berpesan, mahasiswa wajib tahu bahwa negara ini dibiayai oleh pajak.

“Alhamdulillah setiap kami melakukan sosialisasi, masyarakat atau wajib pajak mempunyai visi yang sama untuk bersama-sama menyukseskan fasilitas dari pemerintah ini,” pungkasnya.

 

Sumber : fajarnews.com

Penulis : Andriyana

http://www.pengampunanpajak.com

info@pengampunanpajak.com



Kategori:Pengampunan Pajak

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: