Manfaatkan Tax Amnesty, Paramount Land Siapkan Produk Investasi

Manfaatkan Tax Amnesty, Paramount Land Siapkan Produk Investasi

Bisnis.com, JAKARTA – Masuknya dana repatriasi tax amnesty diyakini akan banyak mengalir ke sektor properti. Seperti sejumlah pengembang lain, Paramount Land pun tak melewatkan peluang ini.

Presiden Direktur Paramount Land Ervan Adi Nugroho mengatakan perusahaan telah menyiapkan sejumlah produk investasi yang menjanjikan dalam jangka waktu ke depan. Produk investasi ini merupakan produk terbaru, diantaranya Solvang Square atau ruko dengan konsep modifikasi tematik dan gaya masa kini, Mendrisio Square atau ruko dengan konsep double decker dan alfresco dining, dan Fitto @Amarillo Village atau rumah sewa pertama dalam klaster yang dapat disewakan per lantai.

“Ketiga produk investasi ini berada di lokasi strategis Kota Gading Serpong yang telah tumbuh dengan pesat,” katanya dalam siaran pers, Sabtu (6/8).

Ervan mengatakan produk-produk ini dipastikan menjanjikan nilai investasi yang tinggi. Tak hanya itu, beberapa waktu lalu perusahaan melalui SuperPro juga telah meluncurkan beberapa produk.

Ervan menambahkan Kota Gading Serpong merupakan salah satu daerah penyangga Jakarta yang berada di lokasi yang sudah hidup dan merupakan kawasan komersial dan hunian yang cocok dijadikan tempat tinggal atau usaha.

“Kami ingin mengajak konsumen dan investor yang membutuhkan konsultasi seputar produk investasi Paramount Land dapat menghubungi tim SuperPro. Produk-produk tersebut dapat dinikmati mulai harga Rp463 jutaan – Rp6,3 miliar,” katanya.

Ervan menambahkan perusahaan pun selalu menghadirkan inovasi dalam setiap produk yang diluncurkan serta menyesuaikan dengan apa yang menjadi kebutuhan konsumen saat ini.

Sepanjang semester I/2016 Paramount Land telah meluncurkan beberapa produk investasi seperti Fitto @Amarillio Village atau rumah sewa pertama yang diluncurkan perusahaan dalam dua lantai serta dapat disewakan per lantai dan memiliki akses langsung ke setiap lantai.

Selanjutnya, kata Ervan, perusahaan juga tengah mempersiapkan sebuah produk investasi di luar Gading Serpong, dengan harga mulai kurang dari Rp300 jutaan sebelum pajak yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.

Dirinya pun mengapresiasi adanya kebijakan Bank Indonesia yang melonggarkan pembatasan uang muka kredit pemilikan rumah (KPR) yang berlaku pada Agustus 2016 dengan meningkatkan rasio loan to value (LTV) hingga 85%. “Kebijakan ini dapat memberikan angin segar bagi properti sebagai sektor leading dalam pemulihan ekonomi karena akan meningkatkan pertumbuhan KPR dan memberikan dampak terhadap sektor lainnya seperti konstruksi, industri, pertambangan, maupun jasa, yang dibutuhkan untuk meningkatkan kembali pertumbuhan ekonomi secara berkelanjutan.”

Penulis : Ipak Ayu H Nurcaya

Sumber: Bisnis.com

http://www.pengampunanpajak.com

info@pengampunanpajak.com

 

 

 



Kategori:Pengampunan Pajak

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: