Sri Mulyani : Sistem Tax Amnesty Belum Optimal

\Sri Mulyani: Sistem Tax Amnesty Belum Optimal\

JAKARTA – Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani telah memberikan hasil dari kesiapan program tax amnesty atau pengampunan pajak. Kali ini, yang dilaporkannya dari sisi komunikasi.

Sri Mulyani mengatakan, Ditjen Pajak telah membuat hotline di 150045 dan sistemnya telah menerima 30.000 telepon dari yang kapasitasnya hanya bisa menerima 12.000 telepon.

“Jadi kita juga minta berbicara dengan telkom untuk bisa menambah kapasitas. Tapi tidak hanya dari sisi line-nya tapi juga orang-orangnya yang bisa menjawab,” kata Sri Mulyani di Komplek Istana, Jakarta, Senin (15/8/2016).

Menurut Sri Mulyani, animo masyarakat terdapat program pengampunan pajak sudah sampai pada tahap bagaimana untuk ikut serta pada program tersebut. Banyak yang mulai menanyakan apa saja yang harus disiapkan untuk mengikuti program tersebut.

“Jadi kami harus siapkan banyak hal dari sisi kesiapan line telepon, email atau website dan terus terang selama seminggu kemaren itu harus diperbaiki terus. itu yang tadi kami siapkan,” tambahnya.

Lanjut Sri Mulyani, Presiden Joko Widodo (Jokowi) terus meminta progres implementasi dari program pengampunan pajak, yang mana pada saat sosialisasi banyak mendapatkan masukan dari berbagai sudut pandang.

“Mengenai tax amnesty sekarang menjadi bagaimana berpartisipasi, terutama dari sisi masyarakat, apa keuntungannya kenapa harus ikut dan bagaimana harus ikut,” tandasnya.

Penulis : Hendra K

Sumber: Okezone

http://www.pengampunanpajak.com

info@pengampunanpajak.com

 

 

 



Kategori:Pengampunan Pajak

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: