Bank Sinarmas Imbau Nasabahnya Sukseskan Tax Amnesty

\Bank Sinarmas Imbau Nasabahnya Sukseskan Tax Amnesty

JAKARTA – Bank Sinarmas malam ini menggelar sosialisasi program pengampunan pajak. Dalam acara sosialisasi ini, turut hadir Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional Bambang PS Brodjonegoro.

Direktur Utama Bank Sinarmas Freenyan Liwang mengatakan, program pengampunan ini perlu diikuti oleh para nasabah. Sebab, program ini dapat meningkatkan partisipasi wajib pajak dalam pembangunan di Indonesia.

“Lembaga-lembaga finansial harus selalu tangkas dalam mengadopsi kebijakan-kebijakan pemerintah. Kebijakan pengampunan pajak kami harapkan dapat membawa efek positif tidak hanya bagi posisi fiskal Indonesia, namun juga bagi lembaga keuangan pada umumnya,” ujar Freenyan di Hotel Pullman, Jakarta, Jumat (19/8/2016).

Seperti diketahui, program amnesti pajak ini dapat mengumpulkan aset deklarasi senilai Rp4.000 triliun. Sementara, dana yang akan dibawa pulang dari luar negeri (repatriasi) dapat mencapai Rp1.000 triliun.

Deklarasi aset dan repatriasi diharapkan akan menghasilkan pemasukan pajak sebesar Rp165 triliun. Dana repatriasi ini akan masuk ke berbagai instrumen keuangan seperti obligasi, surat berharga negara, pasar modal, pasar uang dan dana pihak ketiga (DPK) perbankan.

Mengingat besarnya target ini, Managing Director Sinarmas‎ Gandi Sulistiyanto menegaskan siap melakukan sosialisasi ke berbagai daerah di Indonesia. Bersama pemerintah, berbagai instrumen pun nantinya akan ditawarkan secara lebih menarik untuk dapat meningkatkan jumlah peserta pengampunan pajak.

“Saya mengimbau nasabah premium untuk segera dan secepatnya (mendaftar). September tahap pertama terakhir. Lebih dari itu nilai tebusannya tinggi,” tuturnya.

Penulis : Dedy A

Sumber: OKEZONE

http://www.pengampunanpajak.com

info@pengampunanpajak.com

 

 



Kategori:Pengampunan Pajak

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: