Politisi Nasdem Donny Imam Priambodo Daftar Tax Amnesty

Anggota Komisi XI DPR RI dari Partai Nasdem sekaligus pengusaha, Donny Imam Priambodo hari ini menyambangi Kantor Pusat Ditjen Pajak, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

donny

Tiba sekitar pukul 14.00 WIB, ia tampak mengenakan batik warna coklat terang. Donny langsung diterima oleh Kepala Kanwil Pajak Jakarta Selatan Sakli Anggoro dan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP Hestu Yoga Saksama.

Kedatangannya siang ini bertujuan untuk mendaftarkan dirinya ikut dalam program pengampunan pajak alias tax amnesty. Kehadiran Donny tergolong masuk masa injury time, karena ini merupakan hari terakhir periode I tax amnesty.

Usai mendaftarkan diri, ia mengungkapkan mengapa dirinya ikut program ini.

“Karena kesibukan, saya jadi baru melaporkan harta. Yang namanya pengusaha lupa aset, hingga belum dilaporkan,” kata dia di lokasi, Jumat (30/9/2016).

Selain sebagai politisi, Donny juga pengusaha. Namanya tercatat sebagai petinggi di sejumlah perusahaan. Sekarang ini ia menjabat sebagai Presiden Direktur PT Arda Indonesia.

PT Arda Indonesia adalah perusahaan induk atau holding dari sejumlah perusahaan seperti PT Arda Power Indonesia yang bergerak di bidang pengadaan alat utama sistem persenjataan militer.

Berikutnya adalah PT CMI Teknologi yang bergerak di bidang manufaktur alat pertahanan dan telekomunikasi microwave, PT Fax Internet Indonesia yang bergerak di bidang Teknologi Informasi dan Pembuatan Software berbasis WEB.

Selain itu, ada PT Sinergi Selaras Utama bergerak pada bidang properti dan PT Arda Investindo yang bergerak di bidang investasi. (dna/drk)

sumber : detik.com

http://www.pengampunanpajak.com

info@pengampunanpajak.com

Iklan


Kategori:Pengampunan Pajak

Tag:, , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: