BNI Jaring Dana Pengampunan Pajak

ampuns7

JAKARTA. Pada periode pertama penerapan program pengampunan pajak (amnesty pajak) yang berakhir akhir September lalu, PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) selaku bank persepsi mampu membukukan penerimaan uang tebusan sebesar Rp 7,6 triliun. “Terdapat lebih dari 61.000 transaksi penyetoran,” kata Ryan Kiryanto, Sekretaris Korporasi BNI, Rabu (12/10).

Selain itu, BNI mengelola dana repatriasi yang dialihkan wajib pajak dari luar negeri ke dalam negeri sebesar lebih dari Rp 780,6 miliar. Dana tersebut belum termasuk harta yang dialihkan ke dalam negeri melalui perusahaan-perusahaan anak BNI yang mencapai sekitar Rp 71 miliar, baik melalui BNI Asset Management dan BNI Securities sebagai gateway, maupun dana yang dialihkan kepada produk investasi di BNI Life sesuai dengan pilihan nasabah.

Pada periode tiga bulan pertama pelaksanaan program pengampunan pajak tersebut, Ryan menyebut, ada 49 transaksi dana repatriasi dana repatriasi melalui BNI ke produk-produk keuangan yang ditawarkan kepada wajib pajak, seperti tabungan, giro, dan deposito.

Tidak ketinggalan produk penampung dana repatriasi BNI adalah produk investasi yang dikelola BNI maupun anak perusahaan semisal BNI Securities, BNI Asset Management, dan BNI Life.

Dana repatriasi atau harta yang dialihkan diluar negeri ke dalam negeri telah disetorkan oleh wajib pajak dalam beragam dominasi, baik rupiah, dollar Amerika Serikat (AS), dollar Singapura, maupun dollar Australia.

Sumber : KONTAN

http://www.pengampunanpajak.com

info@pengampunanpajak.com

Iklan


Kategori:Pengampunan Pajak

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: