Industri Properti Ini Jemput Peluang Amnesti Pajak

simas

Jakarta – Program amnesti (pengampunan) pajak yang dijalankan di era Jokowi, memberikan harapan bagi industri properti. Termasuk PT Sinarmas Land, salah satu raja properti di tanah air.

CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land, Ishak Chandra bilang, program amnesti pajak membuka peluang bagi bertumbuhnya sektor properti di tanah air.

Lantaran bakal ada dana masuk ke Indonesia (repatriasi) yang jumlah cukup besar (repatriasi). Tentunya, dana tersebut bakal masuk ke banyak sektor investasi, termasuk properti.

Peluang ini langsung ditangkap Sinar Mas dengan menyiapkan 4.900 unit properti yang dipasarkan melalui program ini. Ditargetkan, penjualannya bisa menembus angka Rp 3 triliun.

“Semua properti yang berasal dari PT Bumi Serpong Damai Tbk dan Delta Mas dan lainya, Mixed rata rata sama yang dipasarkan, tanggapan investor bagus untuk semua proyek. Kisaran harga di Rp500 juta hingga Rp8 miliar. . Saya bilang surprise. Penjualannya ada yang bertahap dan cash, ” ujar Ishak di Jakarta, Sabtu (15/10/2016).

Ishak menjelaskan, Sinarmas Land akan menggilir tempat price amnesty. Kali ini, diadakan di Grand Shopping Indonesia. Menyusul Central Park dan sejumlah lokasi strategis lainnya.

Sekedar informasi saja, price Amnesty adalah program promosi Sinar Mas Land dalam menjual properti-nya. Dalam program ada diskon menarik yang nilainya hingga 20% ditambah sejumlah hadiah bernilai ratusan juta rupiah.

Produk properti yang ditawarkan cukup beragam mulai kavling, apartemen, dan rumah tapak (landed house). Dengan rentang harga berkisar Rp500 juta hingga Rp8 miliar. Properti yang dijual tidak hanya proyek yang sudah jadi, tapi ada pula yang sedang dalam tahap pembangunan

Konsumen yang membeli produk Sinar Mas Land kategori 1 pada periode pertama, bakal mendapatkan potongan harga. Untuk pembelian kavling berhak atas diskon 20% dan 15% untuk apartemen dan rumah tapak.

“Sedangkan, pada periode kedua, diskon harga yang diberlakukan adalah 15 persen untuk pembelian kavling dan 10 persen untuk apartemen dan rumah tapak,” jelas dia.

Sumber: DETIK

http://www.pengampunanpajak.com

info@pengampunanpajak.com

Iklan


Kategori:Pengampunan Pajak

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: