Dirjen Pajak Buka Gerai Tax Amnesty di Tanah Abang

Hasil gambar untuk dirjen pajak dan tanah abangJAKARTA – Direktorat Jenderal Pajak resmi buka gerai layanan pajak di Pasar Tanah Abang. Gerai tersebut diperuntukan bagi pegadang UMKM di Tanah Abang yang ingin mengetahui apa itu sosialisasi sebelum mengikuti program pengampunan pajak alias tax amnesty nantinya.

Berdasarkan informasi yang dilihat Okezone, Senin (17/10/2016), galeri tersebut buka setiap hari kerja pukul 10.00-15.00 WIB Pasar Tanah Abang Blok A Lantara SLG Los G No.73. Galeri pelayanan pajak ini juga menyediakan pelayanan melalui via SMS/Telepon : 08567810048 Pin BBM : SE8271F1

Direktur Jenderal Pajak Ken Dwijugiasteadi mengatakan, selain galeri, pihaknya akan menempatkan counter-counter pelayanan tax amnesty di setiap lantai Pasar Tanah Abang. Hal ini dalam rangka sosiasliasi tax amnesty dimana program kedua lebih menyasar pada para UMKM.

“Konter setiap lantai ada. Konter ini menjadi pelayanan dan informasi, supaya pembayar pajak mendapat informasi lengkap dan jelas,” ujarnya di Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Ken berharap, dari hadirnya sosialisasi tax amnesty, dan dengan dibukanya galeri layanan pajak, semua pihak khususnya pedagang UMKM di Pasar Tanah Abang dapat semakin memahami apa itu pajak dan menjadi pembayar pajak yang patuh, taat, serta benar.

“Mudah-mudahan ini dapat semaksimal mungkin dimanfaatkan. Semua pedagang bisa ikut, yang online juga visa. Ini bisa diikuti bagi wajib paja yang pendapatannya lebih dari PTKP,” ujarnya.

Penulis: Feby Novalius

Sumber: okezone.com

http://www.pengampunanpajak.com

info@pengampunanpajak.com

Iklan


Kategori:Pengampunan Pajak

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: