Menko Luhut ajak bupati se-Indonesia sukseskan Tax Amnesty

 pengampunanpajaklogo

Menteri Koordinator bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan mengajak semua Bupati turut serta mensukseskan program Tax Amnesty. Menurutnya, pajak masih menjadi penerimaan terbesar di Indonesia.

“Tax Amnesty harus terus dijalankan, bukan hanya dapat uangnya. Namun bagaimana kita meningkatkan Tax ratio dan Tax Pay,” ujar Luhut di Gedung Sahid Sudirman Centre, Jakarta, Rabu (14/12).

Luhut mengatakan Tax Amnesty merupakan program yang sangat penting untuk meningkatkan pendapatan pajak. Dengan peningkatan penerimaan pajak, pemerintah dapat memaksimalkan penyaluran dana untuk pembangunan daerah.

“Pendapatan kita berasal dari pajak. State budget kita dari pajak, kalau kita pajaknya besar makin banyak yang tersalurkan ke daerah,” katanya.

“Saya percaya 3-4 tahun kedepan Tax Ratio kita 14 sampai 15 persen. Uang yang ditransfer ke daerah 80 persen berasal dari pajak,” lanjutnya.

Selain itu, Luhut mengajak seluruh Bupati untuk bekerja dengan transparan dan detail dalam mencapai program-program pemerintah termasuk Tax Amnesty. “Saya harap Bapak dan Ibu Bupati dapat bekerja dengan transparan dan detail. Dengan begitu akan banyak program yang bisa kita capai,” pungkasnya.

Sumber: Merdeka.com

http://www.pengampunanpajak.com

info@pengampunanpajak.com

Iklan


Kategori:Pengampunan Pajak

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: