MNC Bank Harapkan Industri Properti Kecipratan Rezeki Dana Tax Amnesty

\MNC Bank Harapkan Industri Properti Kecipratan Rezeki Dana Tax Amnesty\

JAKARTA – Pemerintah saat ini telah menyiapkan berbagai instrumen untuk menampung dana repatriasi atau pengembalian aset dalam program pengampunan pajak atau tax amnesty. Proyek-proyek pengembangan pun juga telah disiapkan, khususnya adalah proyek pembangunan pada sektor properti.

Menanggapi kebijakan ini, Presiden Direktur MNC Bank Benny Purnomo, mengatakan bahwa kebijakan tax amnesty ini diharapkan dapat menggairahkan kembali sektor properti. Dengan begitu, maka akan semakin banyak masyarakat yang dapat merasakan dampak dari pesatnya pertumbuhan pembangunan rumah dengan adanya aliran dana tax amnesty ini.

“Dengan tax amnesty diharapkan dana dari luar kembali di Indonesia. Diharapkan dapat menambah instrumen di properti,” kata Benny saat ditemui usai acara penandatangan kerja sama di Hotel Raffles, Jakarta, Jumat (5/8/2016).

Tak hanya itu, dengan mengalirnya dana tax amnesty kepada sektor properti, maka akan memberikan efek multiplier bagi perbankan. Sebab, perbankan dapat meningkatkan penyaluran KPR dengan semakin menggeliatnya sektor pembangunan properti pada berbagai daerah di Indonesia.

“Jadi bagaimana uang yang kembali dapat digunakan oleh pemerintah. Nanti bagaimana bank-bank juga bisa berkembang karena adanya tax amnesty ini,” tutupnya.

Penulis : Dedy A

Sumber: OKEZONE

http://www.pengampunanpajak.com

info@pengampunanpajak.com

 

 



Kategori:Pengampunan Pajak

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: