Dirjen Pajak Sosialisasikan Tax Amnesty ke Pengusaha Tanah Abang dan Mal

Jakarta -Dirjen Pajak Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Ken Dwijugiasteadi dan Kanwil DJP Jakarta Pusat melajukan sosialisasi tax amnesty dihadapan ribuan pengusaha tanah abang dan pengusaha mal.

Acara dimulai sekitar pukul 09.30 WIB. Sosialisasi ini dihadiri sekitar 1.500 peserta yang sebagiannya para wajib pajak dari pengusaha mal dan pengusaha Tanah Abang.

“Peserta ada juga dari pengusaha Tanah Abang, kan yang diundang 100 besar pembayar pajak terbesar di kantor pelayanan Jakarta Pusat dan hadir juga 200 peserta dari tenant Senayan City,” ujar Kepala Seksi Humas Kanwil DJP Jakarta Pusat Hartono, di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (11/8/2016).

Di depan pengusaha, Ken mengatakan, tax amnesty berlaku bagi para wajib pajak baik di dalam negeri dan luar negeri. Ia menyebut tax amnesty berguna untuk mendorong pertumbuhan ekonomi.

Tax amnesty untuk para wajib pajak tidak hanya dari luar negeri tapi dalam negeri. Ini untuk kepentingan ekonomi nasional. Kalau ada uang yang masuk baik dari dalam negeri dan luar bisa untuk investasi. Investasi bisa membuat pertumbuhan ekonomi naik bisa menyerap tenaga kerja. Kalau bisa menyerap tenaga kerja, di sini lah keadilannya,” kata Ken.

Penulis: Yulida Medistiara

Sumber:detik.com

http://www.pengampunanpajak.com

info@pengampunanpajak.com



Kategori:Pengampunan Pajak

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: