Ahok tegaskan tak kenal ‘relawan anti pengemplang pajak’

index

Serangan calon petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama terhadap bakal calon Wakil Gubernur dari Partai Gerindra Sandiaga Uno berbuntut panjang. Basuki, atau akrab disapa Ahok menyebut Sandiaga sebagai pengemplang pajak, sebab ikut serta dalam program tax amnesty.

Pernyataan keras itu mendorong beberapa orang yang menyebut diri “Relawan Ahok anti pengemplang pajak” ingin melaporkan para pelapor tax amnesty ke kepolisian. Lewat akun Facebooknya, Ahok langsung memberikan klarifikasi.

Berikut klarifikasi lengkap Ahok yang diunggah melalui akun Facebook resminya, Rabu (5/10) sore ini:

Baru saja saya menerima broadcast mengenai “Relawan Ahok anti pengemplang pajak” akan berdemo di Bareskrim pada Jumat, 7 Oktober 2016 pukul 13.00 WIB.”

Saya tidak pernah tahu orang yang menjadi koordinator bernama Marjono Salyo dengan nomor kontak sesuai broadcast yang beredar 0895348007268 termasuk relawan-relawan yang biasa aktif mendukung saya pun tidak mengenal yang bernama Marjono Salyo. Memasuki tahun politik, mungkin akan banyak sekali yang mengaku seperti ini.

Mengenai program tax amnesty, saya sangat mendukung penuh dan mendorong warga Jakarta untuk ikut dalam program ini.

Mengenai beberapa berita akhir ini mengenai tax amnesty, berikut sikap saya:

1. Saya tidak perlu ikut tax amnesty karena tidak ada harta yang belum dilaporkan, semua harta sudah rutin saya laporkan dalam LHKPN yang diserahkan ke KPK.

2. Program tax amnesty ini adalah hak bagi seluruh warga negara dan pemerintah memberikan kesempatan untuk mengikuti program itu dan melaporkannya ke Dirjen Pajak bagi yang belum melaporkannya, sehingga Wajib Pajak akan meningkat.

3. Pemerintah Pusat sukses dengan program tax amnesty periode 1 sehingga harta likuid yang dilaporkan Wajib Pajak bisa untuk menggerakkan perekonomian melalui investasi. Memasuki akhir bulan di mana akan dimulai masa kampanye, mari kita berkampanye sehat dengan adu program dan rekam jejak.

Terima kasih atas perhatian dan dukungannya.

Salam,
Basuki Tjahaja Purnama.

Sumber : MERDEKA

http://www.pengampunanpajak.com

info@pengampunanpajak.com

Iklan


Kategori:Pengampunan Pajak

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: