Ikut Tax Amnesty Bukan Berarti Dulunya Adalah Pengemplang Pajak

407dc-images1

Anggota Komisi XI DPR RI, M Misbakhun menegaskan bahwa peserta pengampunan pajak atau tax amnesty tidak identik dengan pengemplang pajak. Menurutnya, peserta pengampunan pajak tidak bisa digeneralisir pengempang pajak.

“‎Ikut tax amnesty tidak identik dengan pengemplang pajak. Istilah pengemplang itu tidak ada dalam terminologi administrasi perpajakan kita,” kata Misbakhun di Gedung DPR, Jakarta, Senin (3/10/2016).

Politikus Partai Golkar itu menuturkan, ‎dirinya ingin mendudukan bahwa membicarakan tax amnesty harus sesuai proporsinya. Menurutnya, jangan sampai masalah tax amnesty ‎masuk dalam perdebatan yang tidak proporsional.

“Panama papers dan lain-lain bukan menyembunyikan pajak, tapi dengan cara menaruh uangnya di luar negeri dan membayar pajak di uar negeri karena pajaknya lebih murah,” tuturnya.

‎Masih kata Misbakhun, adanya tax amnesty sesuai arahan Presiden Joko Widodo adalah untuk menghadirkan tarif pajak di negara kita. Dikatakannya, tax amnesty untuk menjaga kompetitif negara kita.

“‎Yang mendeklarasikan tax amnesty bisa saja(asetnya) lupa dicatat dalam SPT‎. Sehingga dengan tax amnesty ini diharapkan bisa dideklarasikan,” tandasnya.

Sumber : TRIBUNNEWS

http://www.pengampunanpajak.com

info@pengampunanpajak.com

Iklan


Kategori:Pengampunan Pajak

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: