SML Bidik Dana Tax Amnesty

simas

JAKARTA- Sinar Mas Land (SML) membidik aliran dana repatriasi dari program pengampunan pajak (tax amnesty) lewat 4.900 unit produk properti. Para konsumen diberi fasilitas potongan harga berkisar 10-20%.

“Melalui program ‘Price Amnesty’ Sinar Mas Land ingin memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada loyal customer kami yang membeli proyek properti dengan berbagai promo akhir tahun,” kata Chief Executive Officer (CEO) Strategic Development and Services Sinar Mas Land Group, Ishak Chandra, di Jakarta, Senin (10/10).

Dia mengatakan, program Price Amnesty diadakan mulai 10 Oktober 2016 hingga 31 Desember 2016. Program ini menawarkan berbagai macam keuntungan bagi para customer, mulai dari direct discount sampai 20 % hingga grand prize bernilai ratusan juta rupiah. “Ini adalah kesempatan yang hanya sekali dan tidak akan pernah diadakan kembali,” katanya.

Menurut Ishak, program Price Amnesty akan terbagi dalam dua periode. Periode pertama sejak 10 Oktober 2016 hingga 15 November 2016. Sedangkan periode kedua 16 November 2016 hingga 31 Desember 2016.

Produk-produk properti SML yang ditawarkan dalam program Price Amnesty akan terbagi dalam tiga kategori. Untuk kategori satu dan dua mencakup produk stock dan yang sudah diluncurkan oleh Sinarmas Land. Sedangkan untuk kategori tiga mencakup produk baru atau produk yang akan diluncurkan dan produk hasil kerja sama (Joint Venture CO).

Semua proyek Sinarmas Land seperti BSD City, The Elements, Kota Wisata Cibubur, Grand Wisata Bekasi, Nava Park, Grand City Balikpapan, dan beberapa proyek lainnya yang akan masuk ke dalam program ‎tersebut.

Pada periode pertama, para konsumen yang terdaftar dalam program Price Amnesty secara langsung akan mendapatkan direct discount 20 % untuk pembelian kavling tanah dan sebesar 15 % untuk apartemen dan landed house. Sedangkan pada periode kedua, direct discount yang didapat adalah 15% untuk pembelian kavling dan 10% untuk apartemen dan landed house.

Selain itu, tambahnya, konsumen berkesempatan meraih keuntungan tambahan bernilai puluhan miliar rupiah. Caranya dengan membeli proyek SML untuk kategori 1,2, dan 3 yang terdaftar dalam programPrice Amnesty selama Oktober dengan minimum Rp1 miliar (sebelum pajak), para customer secara langsung akan mendapatkan cash voucher senilai Rp50 juta dan berlaku kelipatan per Rp1 miliar. Cash voucher bisa didapatkan setelah konsumen melakukan pembayaran 15% dari nilai pembelian.

“Harga yang ditawarkan dalam program Price Amnesty ini adalah mulai dari Rp500 jutaan sampai dengan Rp10 miliar,” ujarnya.

Sumber: BERITA SATU

http://www.pengampunanpajak.com

info@pengampunanpajak.com

Iklan


Kategori:Pengampunan Pajak

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: