Saat Sri Mulyani Makan Siang Bareng Pemilik Gerai Barang Mewah di Pacific Place

Hasil gambar untuk Sri mulyani dan pacific placeJakarta – Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati, blusukan ke sejumlah gerai di Pacific Place, Jakarta. Selain blusukan, Sri Mulyani juga sosialisasi tax amnesty ke sejumlah pemilik gerai produk mewah di Pacific Place.

Pertemuan yang berlangsung di Hard Rock Pacific Place itu dihadiri sekitar 20-an pemilik gerai dan dilanjutkan makan siang bareng. Dalam pertemuan tersebut, Sri sempat berdialog bersama beberapa pemilik gerai sebelum akhirnya blusukan.

“Jadi dalam hal ini untuk memberikan sosialisasi. Pemahaman kepada seluruh pelaku ekonomi. Ini tidak dibedakan yang kecil dan menengah, semuanya memiliki kewajiban yang sama kepada negara yaitu membayar pajak yang benar,” ujar perempuan yang akrab disapa Ani itu usai pertemuan dengan para pemilik gerai di Pacific Place, Selasa (2/11/2016).

Menurut CEO Pacific Place, Tan Kian, yang ikut mendampingi Sri Mulyani, peserta yang hadir adalah pemilik gerai Hermes hingga Bvlgari di Pacific Place.

“Sama ownernya (gerai) Hermes, Bvlgari, The Time Place, Zegna. Kemudian, Kem Chicks ada profesionalnya, Mitra Adiperkasa ada profesionalnya. Ada 20-an pengusaha ritel barang branded di sini,” ujar Tan Kian.

Direktur Jenderal Pajak, Ken Dwijugiasteadi, mengatakan sosialisasi hari ini menyasar pada masyarakat kelas menengah atas. Ia mengatakan, Tan Kian sebagai CEO Pacific Place akan berperan sebagai fasilitator komunikasi untuk mengajak ikut tax amnesty

Penulis: Yulida Medistiara

Sumber: Detik.com

http://www.pengampunanpajak.com

info@pengampunanpajak.com

Iklan


Kategori:Pengampunan Pajak

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: