Jelang Akhir Periode II Tax Amnesty, Kantor Pajak Buka di Akhir Pekan

541be-logo2bamnesti2bpajak2b-2btax2bamnesty

Jakarta – Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) tetap memberikan pelayanan di hari libur. Khususnya untuk wajib pajak yang ingin mengikuti program pengampunan pajak atau tax amnesty.

Pelayanan tambahan diperlukan untuk mengantisipasi lonjakan wajib pajak yang ingin mendaftar. Apalagi, periode II tax amnesty hanya tersisa sekitar dua minggu ke depan.

“Dari sisi pelayanan kita lakukan semaksimal mungkin. Sekarang kantor pusat hari ini sudah buka 34 loket untuk pendaftaran,” ujar Hestu Yoga Saksama, Direktur Penyuluhan, Pelayanan dan Hubungan Masyarakat (P2 Humas) Ditjen Pajak kepada detikFinance, Sabtu (17/12/2016).

Jam operasional kantor pajak adalah dari 08.00 hingga 16.00 untuk hari biasa. Sementara itu pada hari libur akan dibuka pada pukul 08.00-14.00 untuk Sabtu dan 08.00-12.00 untuk Minggu. Pada 31 Desember 2016, dimungkinkan kantor pajak dibuka hingga tengah malam.

“Kita akan lihat perkembangan, kalau banyak tanggal 31 siap sampai tengah malam,” terangnya.

Hestu mengaku masih banyak wajib pajak, terutama kalangan menengah ke atas yang belum mengikuti tax amnesty. Sehingga diharapkan bisa mendaftar secepatnya.

“Baik Kanwil maupun KPP sudah minta tidaklanjuti mana WP besar di wilayah tersebut yang belum ikut amnesty, diundang diimbau di sampaikan lagi. Kalau ada mengenai harta mereka yang belum, kita sampaikan untuk SPT mereka kita minta gunakan kesempatan tax amnesty,” paparnya.

Sumber : DETIK

http://www.pengampunanpajak.com

info@pengampunanpajak.com

Iklan


Kategori:Pengampunan Pajak

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: