Ketua MPR: Mau Nyenyak Tidur, Ikut Tax Amnesty

3d render of growing taxation concept

Jakarta Program tax amnesty yang dicanangkan pemerintah belum lama ini yang bertujuan untuk menarik pulang dana yang diparkir di luar negeri dengan berbagai kemudahan, banyak mendapat respon pro dan kontra dari berbagai kalangan.

Merespon hal tersebut, Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengungkapkan bahwa program tax amnesty pemerintah bertujuan baik dan sudah semestinya rakyat mendukung program tersebut.

“Saya mengajak masyarakat Indonesia untuk mendukung program tax amnesty dan ikut program ini jika punya harta di luar negeri. Program ini dijamin aman sebab Presiden RI sendiri turun langsung. Pokoknya, mengutip pak Wapres Jusuf Kalla, ikut tax amnesty tidurnya bisa nyenyak.

Tax amnesty adalah program bersama yang harus didukung rakyat,” katanya, dalam acara ramah tamah pembukaan Rakorgub se wilayah Sumatera, di Bandar Lampung, Selasa ( 26/7 ).

Program tax amnesty sendiri ditegaskan Presiden RI Joko Widodo harus diikuti rakyat Indonesia terutama yang tersasar program, individu yang memiliki dana di luar negeri. Sampai saat ini program tax amnesty mulai direspon positif masyarakat.

Sumber : LIPUTAN6

http://www.pengampunanpajak.com

info@pengampunanpajak.com



Kategori:Pengampunan Pajak

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: