Apindo: Masih Banyak Pengusaha Kakap Akan Ikut Tax Amnesty

c571d-tax2bamnesti

JAKARTA – Wakil Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo), Suryadi Sasmita, mengatakan bahwa potensi wajib pajak (WP) besar untuk ikut serta dalam program tax amnesty cukup besar. Pasalnya, terdapat beberapa WP Besar yang masih belum lengkap melaporkan asetnya sepanjang periode pertama lalu.

“Jadi misalnya ada yang punya 15 perusahaan dan baru lapor 10. Masih ada lima lagi yang belum (dilaporkan),” ujarnya di Kanwil DJP Wajib Pajak Besar Sudirman, Jakarta, Kamis (6/10/2016).

Apindo pun optimis bahwa akan semakin banyak pengusaha besar yang ikut serta dalam program tax amnesty. Dukungan pemerintah kepada dunia usaha pun menjadi salah penyebab tingginya minta WP Besar dalam program pengampunan pajak ini.

“Terima kasih kepada Dirjen Pajak karena pertama kali dalam sejarah bersama pengusaha sukseskan untuk tax amnesty. Biasanya pajak di sini penguasa di sana. Jadi dengan begitu kita bisa jadi yang terbaik di dunia,” imbuhnya.

“Dan sebentar lagi kita masuk periode kedua. Pengusaha sudah start duluan. Tapi kita lihat bahwa kita belum sukses. Tujuan kita pertama adalah uang tebusan yang tinggi,” tutupnya.

Sumber:

http://www.pengampunanpajak.com

info@pengampunanpajak.com

Iklan


Kategori:Pengampunan Pajak

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: