Banyak Pasangan Bertengkar, Ken Dituding Pro Suami soal Tax Amnesty

Hasil gambar untuk Ken dan tax amnestyJAKARTA – Direktur Jenderal Pajak Ken Dwijugiasteadi mengutarakan bahwa hingga saat ini terdapat beberapa wanita yang menanyakan perihal harta kekayaan suami kepada dirinya. Pertanyaan ini juga berkaitan dengan program pengampunan pajak atau tax amnesty.

“Dalam tax amnesty, ada ibu-ibu yang bertanya, ‘Pak, rumah suami saya berapa’. Saya bilang enggak bisa jawab,” kata Ken di ITC Mangga Dua, Jakarta, Selasa (1/11/2016).

Ken pun sempat dikatakan pro terhadap suami dari Ibu-Ibu yang bertanya tadi. Hanya saja, Ken memastikan bahwa tidak akan membuka data dari peserta tax amnesty karena telah menjadi ketentuan dalam UU.

“Saya dikatakan melindungi suaminya. Tapi ini program tax amnesty saya tidak bisa ungkapkan. Jadi banyak juga yang bertengkar akibat tax amnesty ini,” tuturnya.

Sebelumnya, Ken mengatakan bahwa banyak wajib pajak dari kalangan ibu rumah tangga yang meneleponnya. Tujuannya adalah untuk mencari tahu lebih jauh mengenai harta sang suami.

“Jadi saya banyak ditelepon oleh para istri wajib pajak. Mereka tanya ‘Pak, harta suami saya berapa’. Saya enggak mau jawab. Lalu saya dituduh melindungi suaminya,” kata Ken beberapa waktu lalu.

Bahkan, akibatnya, banyak wajib pajak yang memutuskan untuk bercerai akibat terungkapnya harta sang suami. Cerita ini pun disambut gelak tawa dari para peserta sosialisasi tax amnesty.

Sumber: Okezone.com

http://www.pengampunanpajak.com

info@pengampunanpajak.com

Iklan


Kategori:Pengampunan Pajak

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: