Di akhir periode Tax Amnesty, menkeu rangkul pemuka agama nasrani

srimulyani

Menteri Keuangan Sri Mulyani terus berusaha menggenjot penerimaan negara melalui program Tax Amnesty atau pengampunan pajak. Di mana pada hari ini, Menkeu Sri menggandeng pemuka agama Kristen dan Katolik untuk mensosialisasikan Tax Amnesty kepada jemaat di gerejanya masing-masing.

“Hari ini kami kumpulkan dari kelompok agama. Sebelumnya dengan kelompok profesi, kita juga bertemu dengan kelompok sektoral. Tujuannya adalah supaya kami bisa memberikan pesan dan juga men-share persoalan yang sama,” ujar Menkeu Sri di Gedung Direktorat Jenderal Pajak, Jakarta, Senin (16/1).

Menkeu Sri mengatakan dengan melakukan dialog bersama elemen keagamaan diharapkan tidak ada lagi perbedaan informasi yang diterima masyarakat dalam permasalahan penerimaan pajak.

“Kami mengharapkan pemuka agama memiliki peran dan fungsi luar biasa. Kita tidak hanya mengharapkan dari sisi partisipasi menjelaskan soal ini saja. Kita perlu terus meneruskan pesannya,” ungkap Menkeu Sri.

Menkeu Sri berharap dengan dilakukannya pertemuan hari ini, penerimaan Tax Amnesty periode ketiga akan meningkat. Selain itu, Menkeu Sri mengingatkan bahwa periode ketiga ini merupakan periode terakhir dari seluruh rangkaian penerimaan Tax Amnesty.

Sumber: Merdeka.com

http://www.pengampunanpajak.com

info@pengampunanpajak.com

Iklan


Kategori:Pengampunan Pajak

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: