HINGGA KAMIS PAGI INI DEKLARASI HARTA RP 4.704 TRILYUN.

JAKARTA, Satu hari menjelang berakhirnya program pengampunan pajak (tax amnesty—TA), jumlah harta yang dideklarasi oleh wajib pajak (WP) masih terus bertambah. Demikian pula uang tebusan yang mereka bayarkan.

Berdasarkan data Ditjen Pajak hingga pukul 07.00 hari ini, Kamis 30 Maret 2017, tercatat harta wajib pajak (WO) yang dideklarasikan mencapai Rp 4.704 trilyun atau bertambah sekitar Rp34 trilyun dibandingkan posisi Rabu kemarin. Dari jumlah itu, deklarasi harta di dalam negeri tetap dominan yaitu mencapai Rp 3.528 trilyun, sedangkan diluar negeri Rp 1.030 trilyun. Jumlah dana yang direpatriasi ke dalam negeri masih tetap sebanyak Rp 146 trilyun.

Data Ditjen Pajak juga memperlihatkan uang tebusan pajak naik menjadi Rp 124 trilyun, termasuk pembayaran uang tunggakan pajak sebanyak Rp 13 trilyun. Target pemerintah, jumlah uang tebusan pajak itu bisa mencapai Rp 165 trilyun pada 31 Maret besok..

Program Tax Amnesty akan segera berakhir, tepatnya pada pukul 24.00 Jumat 31 Maret 2017 besok. Setelah program ini selesai, pemerintah tampaknya akan mempertegas penegakan hukum, termasuk menyisir pada penghindar pajak, bahkan berencana membuka rekening bank milik WP yang membandel atau dicurigai.

Sumber: sinarharapan.co

http://www.pengampunanpajak.com

info@pengampunanpajak.com

Iklan


Kategori:Pengampunan Pajak

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: