Anggota Peradi Diimbau Ikut Amnesti Pajak

fd506-tax2bamnesty

Dewan Penasehat Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Lucas mengimbau rekan-rekan seprofesinya untuk mengikuti program pengampunan pajak atau tax amnesty. Pasalnya tax amnesty akan sukses dan mengangkat citra Indonesia di mata dunia Internasional.

“Bangsa Indonesia akan memperlihatkan kepada dunia, bahwa siapa saja akan merasa aman dan nyaman menempatkan dan membelanjakan uangnya di Indonesia, dengan demikian Indonesia akan dikenal sebagai salah satu Financial Centre,” katanya di Jakarta, Rabu (28/9/2016).

Lucas mengikuti program pengampunan pajak dengan melaporkan hartanya per 31 Desember 2105 (deklarasi dan repatriasi) serta membayar uang tebusan atas pengakuan harta yang dilakukannya sebagai bentuk dukungannya untuk ikut mensukseskan program tax amnesty pemerintah berdasarkan undang-undang no. 11 tahun 2016.

Pelaksanaan Program Tax Amnesty di Indonesia digelar selama sekitar sembilan bulan sejak 1 Juli hingga 31 Maret 2017 dan terbagi atas tiga periode, masing-masing selama tiga bulan, dengan target dana deklarasi Rp4.000 triliun, dana repatriasi Rp1.000 triliun dan uang tebusan Rp165 triliun.

Seperti diketahui, September merupakan bulan terakhir periode awal tax amnesty dengan tarif terendah yakni 2 persen. Setelah September berlalu, tax amnesty memasuki periode kedua dan tarif tebusan naik jadi 3 persen hingga 31 Desember 2016.

Sumber: METROTVNEWS

http://www.pengampunanpajak.com

info@pengampunanpajak.com

Iklan


Kategori:Tanpa kategori

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: