Ahok Sebut Sandiaga Uno Pengemplang, Ditjen Pajak Membela

index

JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahja Poernama (Ahok) menyebut Calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno mengemplang pajak. Hal ini dibuktikan Ahok karena melihat pasangan Anies Baswedan itu mendaftarkan diri sebagai peserta program pengampunan pajak.

Direktorat Jenderal Pajak Kementerian Keuangan membantah Sandiaga Uno sebagai pengemplang pajak. Karena hal yang dilakukan Sandiaga bersama rekan-rekan pengusaha lainnya sudah baik untuk melaporkan hartanya dan tidak ada niat sengaja lari dari tagihan negara.

“Nggak ada istilah pengemplang pajkak. Itu kan konotasinya kan berarti sengaja kan. Tapi kan sebenarnya banyak itu karena lalai, tidak teliti dan khilaf,” ujar
Direktur Penyuluhan, Pelayanan dan Hubungan Masyarakat Hestu Yoga Saksama, di Jakarta, Senin malam (3/10/2016).

Menurut Hestu, Sandiaga Uno sudah mengambil langkah yang benar untuk menjadi peserta program pengampunan pajak. Karena Hestu yakin cawagub yang diusung dari partai Gerindra itu taat terhadap membayar pajak.

“Justru program pengampunan pajak ini membuktikan bahwa mereka sadar dan mengakui dan membayar tebusan dan menjadi lebih patuh lagi,” ungkap Hestu.

Hestu juga mengapresiasi Sandiaga Uno yang mengaku teledor belum membayar pajak. Sebagai Wajib Pajak (WP) yang baik, Hestu menilai Sandiaga sudah menjalankan kewajibannya.

“Dengan pengampunan pajak diberikan kesempatan, oke wajib pajak sadar ada kelalaian. Kami tidak akan diusut asal usulnya. Jadi ini sesuatu yang positif,” jelas Hestu.

Sumber: http://www.pemeriksaanpajak.com

http://www.pengampunanpajak.com

info@pengampunanpajak.com

Iklan


Kategori:pemeriksaan pajak

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: