Pemerintah minta pejabat BUMN ikut aktif sosialisasikan Tax Amnesty

4bb54-pengertian2bpengampunan2bpajak2btax2bamnesty2badalah

Memasuki pertengahan periode 2, Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) Kementerian Keuangan semakin gencar melakukan sosialisasi program pengampunan pajak atau Tax Amnesty. Kali ini, Ditjen Pajak mengajak para jajaran direksi dan komisaris Badan Usaha Milik Negara (BUMN) untuk mengikuti program ini.

Sekretaris Kementerian BUMN, Imam Apriyanto Putro, berharap akan banyak jajaran direksi, komisaris, hingga pegawai BUMN yang ikut Tax Amnesty. Bahkan, Imam berharap agar petinggi BUMN bisa melakukan sosialisasi Tax Amnesty di perusahaannya masing-masing.

“Kita berharap direksi dan komisaris bisa menyelenggarakan sosialisasi dan mengundang dari Ditjen Pajak. Agar apa yang diundang-undangkan oleh negara ini soal Tax Amnesty bisa berjalan dengan baik,” kata Imam di Gedung Pertamina Pusat, Jakarta, Rabu (30/11).

Dia mengapresiasi kinerja DJP dalam menjalankan program ini. Selain untuk menambah penerimaan negara melalui pajak, program ini juga bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan wajib pajak (WP) dalam membayar pajak.

“Saat ini ada 118 BUMN dengan jumlah direksi dan komisaris mencapai lebih dari 1.100 orang. Bahkan, 118 BUMN ini banyak memiliki anak perusahaan mungkin cucu perusahaan yang didalamnya ada direksi dan komisaris yang seharusnya terdaftar jadi WP,” jelasnya.

Sumber: Merdeka.com

http://www.pengampunanpajak.com

info@pengampunanpajak.com

Iklan


Kategori:Pengampunan Pajak

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: