Tax Amnesty Berakhir 31 Maret, Ini Waktu Layanan di Kantor Pajak

4bb54-pengertian2bpengampunan2bpajak2btax2bamnesty2badalah

Jakarta – Program tax amnesty atau pengampunan pajak sudah masuk periode terakhir yang berakhir 31 Maret nanti. Biasanya, antrean peserta tax amnesty bakal membludak di hari-hari terakhir.

Oleh sebab itu, Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak) menambah waktu layanan tax amnesty hingga 31 Maret. Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat Ditjen Pajak Hestu Yoga Saksama mengatakan, tambahan waktu layanan berlaku seluruh KPP (Kantor Pelayanan Pajak).

Seperti, penerimaan laporan SPT Tahunan dan surat pernyataan, termasuk laporan realisasi, pengalihan investasi, dan penempatan harta tambahan. Serta Kanwil dan KPDJP memberikan layanan seperti penerimaan penyertaan harta.

“Jadi kita sabtu, minggu melanjutkan SPT tahunan, kanwil sudah jalan,” kata Hestu di Kementerian Keuangan, Jakarta, Kamis (2/3/2017).

Mengenai waktu pelayanannya, Ditjen Pajak melayani pada Hari Sabtu mulai dari pukul 08.00-14.00 waktu setempat, dan Hari Minggu mulai pukul 08.00-12.00 waktu setempat.

Pada 28 Maret 2017 yang merupakan hari libur nasional, Ditjen Pajak tidak akan memberikan layanan. Sedangkan pada tanggal 27, 29, dan 30 Maret 2017, Ditjen Pajak menetapkan waktu pelayanan hingga pukul 19.00 waktu setempat.

Pada hari terakhir periode III atau 31 Maret, Ditjen Pajak memberikan layanan hingga pukul 24.00 waktu setempat.

“Oleh karena itu, diharapkan masyarakat untuk segera memanfaatkan amnesti pajak sebelum program ini berakhir,” tutur Hestu.

Sumber: Detik.com

http://www.pemeriksaanpajak.com

pajak@pemeriksaanpajak.com

Iklan


Kategori:Pengampunan Pajak

Tag:, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: